Berita

Wagner Damanik Semangati PS Nusantara Menuju Turnamen Tapanuli Raya

Atlet Sepak Bola Simalungun Berbakat dan Potensial

TANAHJAWA, FaseBerita.ID – Bakal Calon Bupati Simalungun Pilkada 2020, Maruli Wagner Damanik bersama rombongan mengunjungi para atlet sepak bola PS Nusantara yang sedang berlatih di Lapangan Rintis Kebun Unit Balimbingan, Jalan Besar Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Selasa (10/12/2019).

Tim PS Nusantara sedang bersiap untuk mengikuti partai semi final di turnamen Tapanuli Raya.

Di hadapan para atlet, orangtua dan pegiat olahraga sepakbola yang hadir, Wagner menyampaikan apresiasinya kepada anak-anak muda yang tekun berlatih mengembangkan bakat dalam olahraga sepakbola.

“Menurut kami, atlet sepakbola Simalungun sangat potensial. Anak muda Simalungun banyak yang berbakat, namun tidak maksimal karena kurangnya pembinaan. Ketersediaan lapangan tempat berlatih yang memadai masih kurang, sehingga potensi pemain tidak dapat maksimal,” kata Wagner Damanik.

Maruli Wagner Damanik bersama Tim PS Nusantara.

Wagner berharap, PS Nusantara menjadi salah satu pionir untuk sepak bola di Simalungun. Membawa semangat Gerakan Bangun Simalungun di bidang olahraga sepak bola.

Kehadiran WD disambuat baik oleh tokoh masyarakat pemerhati olahraga sepakbola, Victor Sipayung, official dan orangtua yang mendukung penuh anak-anak.

Menurut Vicktor Sipayung, kehadiran WD dan kepeduliannya terhadap sepakbola Simalungun sangat diapresiasi.

“Sosok WD bukan sosok baru lagi di Simalungun, beliau sudah mengenal sosok WD dari dulu yang peduli terhadap perkembangan masyarakat Simalungun di berbagai aspek,” katanya.

Sementara Manajer Tim PS Nusantara, Deni Candra, mengucapkan terimakasih atas perhatian WD terhadap tim.

“Pemain semakin termotivasi atas kehadiran sosok WD, yang dikenal sebagai Parhobas Simalungun. Semoga tim ini juara membawa nama baik Simalungun. Harapan kami juga juga bapak WD menjadi pemimpin Simalungun di masa yang akan datang dan selalu mendukung perkembanagn sepak bola di Simalungun,” katanya. (rel/esa)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close