Berita

Wagner Damanik Putuskan Pilih Jalur Independen

FaseBerita.ID – Bakal Calon Bupati Simalungun Maruli Wagner Damanik akhirnya memutuskan untuk memilih jalur independen pada Pemilukada Kabupaten Simalungun tahun 2020 mendatang.

Purnawirawan Irjen Polisi yang memasuki masa pensiun pada akhir Juli 2019 lalu ini mengaku, putusannya untuk maju sebagai calon Bupati Simalungun dari jalur perseorangan setelah melalui pertimbangan matang.

“Jalur independen sudah menjadi pilihan kita. Hal ini sudah dengan pertimbangan berbagai aspek. Saya ingin tahu seberapa besar keterterimaan saya di masyarakat, karena ke merekalah nanti totalitas akan saya bayar semua ini dalam bentuk pengabdian saya. Bukan kepada kelompok atau golongan tertentu,” kata pria yang akrab disapa Jenderal Wagner Damanik ini.

Maruli Wagner Damanik bersama warga Kabupaten Simalungun.

Menurut Wagner, pilihan independen yang kelak membedakannya dengan yang lain.

Tidak ditampiknya, banyak pengurus DPP Partai yang dikenal beliau di Jakarta yang kemungkinan bisa dilobi untuk memberikan dukungan dari partai.

“Namun saya jauh lebih terhormat dan tunggung kalau masyarakat yang meloloskan saya jadi Calon hingga saatnya nanti pemilihan,” katanya. (rel/esa)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close