Berita

Wagner Damanik dan Istri Direstui Tondongnya Purba Pakpak Maju di Pilkada Simalungun

Hadir di Pelantikan P3BP Kota Siantar

FaseBerita.ID – Maruli Wagner Damanik dan istri Maya Br Purba Pakpak mendapat doa restu dari Tondongnya Purba Pakpak Kota Pematangsiantar dan sekitarnya untuk maju pada Pilkada Simalungun tahun 2020.

Dalam Acara Patappei sihilap dan pesta bona taun Purba Pakpak, Boru Panogolan (P3BP) Kota Pematangsiantar tahun 2020, yang digelar di Auditorium USI, Sabtu (29/2/2020), Wagner Damanik yang maju di Pilkada Simalungun jalur perseorangan, bersama istri dihioui (disematkan hiou) oleh Ketua Umum Pengurus DPP P3BP St Yan Santoso Purba.

Ketua P3BP Kota Pematangsiantar dan sekitarnya St Baren Ali Joyo Purba dalam sambutannya mengatakan, seluruh warga P3BP mendoakan agar Wagner Damanik sukses meraih cita-cita di Pilkada Simalungun nanti.

“Kehadiran Wagner Damanik di P3BP adalah sebagai ‘Boru’ yang juga bagian dari keluarga kita, oleh karena itu patut kita doakan dan kita berikan hiou supaya apa yang telah direncanakan untuk Simalungun ke depan semakin lancar dan baik,” kata Baren Purba, yang juga anggota DPRD Kota Siantar dari PDIP ini.

Wagner bersama istrinya Maya Purba Pakpak menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan Tondongnya Purbak Pakpak dan berharap agar selalu dibawakan dalam doa, sehingga cita-cita pada Pilkada Simalungun 2020 dapat tercapai dan meraih kemenangan. (rel/fi)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close