Berita

Wagner Damanik Blusukan ke Pasar Baru Perdagangan

PERDAGANGAN, FaseBerita.ID-Calon Bupati Simalungun nomor urut 3 Irjen Pol (Purn) M Wagner Damanik mengunjungi Pasar Baru Perdagangan, Kecamatan Bandar, Jumat (20/11).

Wagner didampingi istri berdiskusi dengan para pedagang, soal kondisi pasar, omset dan serta kenyamanan pedagang di Pasar Baru.

Beberapa pedagang mengeluhkan kondisi pasar yang masih sepi pembeli. Sehingga untuk bertahan saja, para pedagang merasa kewalahan. Belum lagi persoalan, adanya pedagang yang berdagang di luar kios yang sudah ditetapkan. Memilih lokasi yang lebih strategis, sehingga mengakibatkan pedagang yang berada di dalam kios jarang dikunjungi pembeli.

Kondisi jalan rusak menjadi salah satu penyebab calon pembeli enggan datang, ditambah fasilitas umum di pasar seperti Musholla tidak tersedia.

“Tolong Pak Wagner, kelak jika terpilih Pasar Baru ini diperhatikan. Manajemen pasarnya diaktifkan, jangan suka-suka saja,” kata beberapa pedagang.

Dalam kesempatan itu, Wagner Damanik meminta kepada pedagang untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pembeli yang datang. Sehingga konsumen yang datang merasa nyaman berbelanja dan menjadi langganan yang baik.

“Kami juga mohon kepada para pedagang untuk mendukung dan memilih kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun pada pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember mendatang. Kami bersama bapak Abidinsyah Saragih berkomitmen untuk membuat perubahan yang baik di Simalungun. Menempatkan kepentingan rakyat sebagai hal utama,” kata suami Maya Purba ini.

Dijelaskan Wagner, kondisi Simalungun yang sangat luas, menjadi salah satu kendala memaksimalkan pembangunan. Sehingga ke depan, saat moratorium pemekaran dibuka, pemekaran Simalungun akan diperjuangkan.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button