Berita

Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih Banjir Undangan Kunjungan ke Huta-Huta

FaseBerita.ID – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun Pilkada tahun 2020, Maruli Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih banyak mendapat undangan dari masyarakat, untuk berkunjung ke rumahnya, melihat langsung kondisi real di kampung.

Mereka berharap jika kelak Wagner-Abidin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, dapat membuat kebijakan pembangunan yang menyentuh langsung warga di Huta-huta.

Pembangunan dimaksud bukan sekedar pembangunan fisik infrastruktur, namun juga menyangkut birokrasi administrasi, sosial budaya dan ekonomi.

Dalam kunjungan ke Huta Sibayak, Nagori Pulibuah, Kecamatan Raya Kahean, Kamis (13/2/2020), Wagner mendapat undangan khusus dari keluarga Rapipi Saragih untuk menikmati suasana kampung dan melihat langsung kondisi jalan menuju kampung mereka.

Raut bahagia penuh harapan dan sambutan kompak dari warga Huta Sibayak, ketika rombongan WD sampai di lokasi.

“Kami mendoakan dan mendukung WD dan wakilnya menjadi Bupati Simalungun, sosok seperti ini yang kami harapkan. Turun langsung bersama warga dan sangat sederhana, juga terbuka dengan berbagai masukan”, ujar Rapipi Saragih.

Abidinsyah bersama warga di kedai kopi.

Sementara di waktu yang sama tempat yang berbeda, Abidinsyah Saragih, juga blusukan di dua kecamatan, yaitu Bandar Huluan dan Dolok Batu Nanggar. Kunjungannya langsung ke rumah warga dan gabung “cakap-cakap” di kedai kopi. Sosok Abidisnyah yang juga sederhana dan ndeso. Tak sungkan berhenti di tengah jalan, untuk menyapa warga ingin berkenalan serta bersilaturahmi. Tak lupa juga menyampaikan dukungan dan doa restu.

“Kami optimis dan sangat yakin dengan sosok beliau (Abidinsyah), kami akan mendukung beliau semaksimal mungkin. Keuntungan bagi Kabupaten Simalungun sosok seperti beliau dan WD  pasangannya, menjadi pemimpin selanjutnya,” kata Suciwaty, warga Bandar Huluan. (rel/fi)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close