Berita

Wagner Damanik-Abidin Saragih Sepakat jadi Parhobas untuk Warga Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Maruli Wagner Damanik bersama Abidinsyah Saragih menunjukkan keseriusan dan kekompakan pasca mengumumkan diri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun di Pilkada serentak tahun 2020 melalui jalur independen.

Saat menghadiri undangan warga Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, WD-AS datang bersama serta menyemangati relawan pendukung Gerbang Simalungun di Kecamatan Gunung Malela, Rabu (29/1/2020).

Kordinator pemenangan Zonta Damanik, mengatakan WD-AS diyakini menjadi pemimpin yang amanah nantinya untuk Kabupaten Simalungun. Keberadaan sosok H Abidinsyah Saragih melengkapi ketokohan dan keteladanan Maruli Wagner Damanik.

“Kami menyambut bahagia dan sukacita kehadiran pemimpin kami di Dolok Malela. Kami akan terus bergerak menyakinkan masyarakat Simalungun bahwa Paslon WD-AS adalah calon pemimpin Kabupaten Simalungun yang visioner, milenials, berintegritas dan jauh dari praktik-praktik KKN. Karena WD-AS datang memberi, bukan untuk mengambil,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wagner Damanik kembali menyampaikan bahwa kehadirannya dan Abidinsyah Saragih pada Pilkada Simalungun adalah  menjadi parhobas untuk Kabupaten Simalungun.

Manjadi parhobas, lanjut WD, bekerja keras dan iklas untuk kepentingan masyarakat Simalungun tanpa terkecuali.(rel/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker