Berita

Wabup Surya Sambut Kajari Asahan yang Baru

KISARAN, FaseBerita.ID – Malam keakraban jajaran forum satuan kerja pimpinan daerah (SKPD) Pemerintahan Kabupaten Asahan dipimpin wakil Bupati H Surya, menyambut kedatangan Rahmad Purwanto yang bertugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Asahan di rumah dinas bupati, Selasa (9/4) malam.

Selain Wabup, hadir dalam acara malam keakraban ini Kapolres Asahan AKBP Faisial F Napitupulu, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Danyon 126/KC dan sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.

Bupati Asahan melalui Wabup Surya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Asahan yang baru, Rahmad Purwanto. Bupati juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kajari Asahan sebelumnya, Robert Hutagalung.

Acara yang diawali dengan makan malam bersama berlangsung akrab, diiringi hiburan musik. Dalam kesempatan ini, Surya mengucapkan terimakasih kepada Kajari yang lama atas hubungan sinergitas yang terbangun selama ini dengan Pemkab Asahan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, kami mengucapkan selamat datang di Asahan kepada Kajari yang baru. Semoga ke depannya antara Pemkab dan Kejari di Asahan ini selalu bisa menjalankan sinergitas yang selama ini terjalin,” ujar Surya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button