Berita

Wabup Madina M Ja’far Sukhairi Nasution Daftar ke 6 Parpol, Termasuk PKS

MADINA, Fase Berita.ID– M Ja’far Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Madina, menyampaikan sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran keenam partai politik untuk maju bakal calon pada Pilkada Madina tahun 2020 mendatang.

Hingga Selasa (3/12), enam partai politik yang sudah didaftarkan itu; Gerindra, Demokrat, PKB, PPP, Berkarya dan PDIP. Dan, direncanakan bersama jajaran tim akan mendaftar ke partai politik PKS pada hari ini, Rabu (3/12).
Ja’far yang juga Wakil Bupati Madina aktif ini menuturkan ia bersama tim bakalan optimis bisa mendapatkan tiket rekomendasi pencalonan diusung oleh partai politik.

“Insya allah, saya bersama segenap tim optimis dapat rekomendasi partai politik,” ujar Ja’far Nasution kepada wartawan media ini, Senin (2/12) siang.

Ja’far mengharapkan adanya dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat terhadapa pencalonannya. Menurutnya, jika didoakan dan didukung Insya Allah yang berkuasa juga akan mengendaki dan meridhoi segala proses yang akan dilewati.

“Saya berharap doanya, Insya allah saya dan tim akan terus berjuang. Terwujud tidaknya kita kembalikan kepada Allah SWT. Kita berjuang dan berharap didoakan,” tuturnya.

Ja’far juga menegaskan, niatannya untuk maju bertarung dalam Pilkada ini semata-mata bertujuan ingin berkontribusi dan membangun tanah kelahirannya ini.

“Saya lahir di sini, niatan membangun itu sudah ada mulai dari dulu. Ini dari hati nurani saya secara pribadi. Dan, adanya dukungan dari masyarakat sebagai kekuatan langkah mereka,” ujarnya. (Mag 01/fe)

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close