Berita

Visi dan Misi RHS di Partai NasDem Dinilai Nyaris Sempurna

FaseBerita.ID – Visi dan misi bakal calon bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS), saat pemaparan di hadapan panitia penjaringan bakal calon kepala daerah Partai NasDem Kabupaten Simalungun, mendekati sempurna.

Pemaparan visi dan misi ini dilaksanakan di Hotel Sapadia Pematangsiantar, Senin (5/11/2019) dihadiri tim penjaringan dari tingkat DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Simalungun Pilkada 2020 DPD Partai Nasdem Simalungun, Berhard Damanik mengatakan, setelah mendengar pemaparan visi dan misi Radiapo Hasiholan Sinaga, pihaknya menilai nyaris sempurna.

“Visi dan misi itu adalah gagasan yang akan dilakukan untuk membangun Simalungun, jika kelak terpilih. Menurut penilaian kami, akseptabilitas dan kapabilitas beliau, sudah memahami kebutuhan masyarakat Simalungun saat ini secara menyeluruh,” kata Bernhard Damanik.

Dijelaskan Bernhard, pihaknya ada memberikan sedikit masukan di bidang pertanian, infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kepariwisataan.

“Secara umum hampir sempurna di semua bidang. Itu menjadi modal awal,” kata Bernhard Damanik.

Dijelaskan pria yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun ini, setelah pemaparan visi dan misi 8 bakal calon, termasuk dirinya, Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun bersama panitia penjaringan akan melaksanakan pleno, untuk menentukan 5 calon yang akan diajukan ke DPW. Selanjutnya DPW akan melakukan penyaringan kembali, untuk mendapatkan tiga nama yang akan dibawa ke DPP.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga, usai memaparkan visi dan misi di hadapan panitia penjariangan Partai Nasdem, langsung ke Kantor Partai Gerindra untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Saya berharap Partai NasDem dan Partai lain, memberikan kesempatan kepada saya untuk mewujudkan visi dan misi, mewujudkan rakyat Simalungun yang sejahtera,” harap Radiapo Hasiholan Sinaga. (esa)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close