Berita

Visi dan Misi Jelas, Hasim-TPS Wajib Menang!

FaseBerita.ID – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) wajib menang di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang. Alasannya, hanya pasangan ini yang memiliki visi dan misi yang jelas, serta mampu secara gamblang menjelaskannya.

Demikian disampaikan warga Dusun III Nagori Lias Baru, Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (1/11/2020) langsung di hadapan Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim.

“Wajib Bang Hasim kami pilih. Keren kali kami mendengar visi misinya. Apalagi untuk membangun jalan di Kabupaten Simalungun,” sebut seorang ibu.

“Yang seperti inilah calon pemimpin yang wajib kita menangkan. Selain masih muda, ganteng, dan energik, dia juga taat beribadah. Taat beribadah inilah hal yang paling utama kita lihat. Kalau sudah taat beribadah, kita yakin dia akan mampu menjadi imam bagi masyarakat Simalungun,” tambah ibu lainnya.

Mendengar pernyataan kaum ibu itu, Hasim mengucapkan terima kasih. Pria berusia 36 tahun itu mengaku terharu karena warga optimistis mendoakan serta mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

” Saya dan Bang TPS itu memiliki semboyan maju menjadi Bupati dan Sakil Bupati Simalungun untuk melayani masyarakat. Jangan lagi rakyat yang melayani pemerintah,” kata suami Hazizun Rani itu yang disambut yel-yel Hasim-TPS.

“Hidup Bang Hasim! Hidup Bang Hasim! Bang Hasim Wajib Menang!” teriak ibu-ibu perwiritan. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button