Berita

Viral.. Oknum Polisi Aniaya Istri dan Putrinya, Diduga Ketahuan Selingkuh

FaseBerita.ID – Oknum polisi berpangkat Pamen aniaya putri kandungnya sendiri dan viral setelah di posting ke media sosial. Adalah Aurellia Renatha yang memposting kejadian tersebut saat sang ayah menganiaya dirinya.

Korban diduga dianiaya pelaku terkait dengan kasus adanya dugaan orang ketiga di rumah tangga pelaku.

Dugaan orang ketiga itu diunggah oleh korban di media sosial yang kemudian viral. Terlihat dalam postingan tersebut Aurellia mengaku dianiaya oleh ayahnya lantaran membuka handphone milik ayahnya yang diduga berisi pesan singkat sang ayah dengan seorang wanita yang dia sebut pelakor.

“Bapak gue sampe nginjek2 gue, nyakar2 gue demi hp ini,” tulis korban melalui akun Instagram-nya @aurelliarenatha_ seperti dilihat detikcom, Sabtu (25/7/2020).

https://www.instagram.com/p/CDDzj_RDYnP/

Aurellia kemudian me-mention akun @divpropampolri dan mempertanyakan apakah anggota Polri bisa memiliki istri dua.

Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh dua ya?,” ucapnya.

Unggahan Insta Story Aurellia itu pun ramai dikomentari netizen hingga viral di media sosial lainnya, seperti Twitter. Netizen banyak bersimpati saat korban menunjukkan sejumlah luka lebam di tubuhnya yang diduga akibat penganiayaan yang dilakukan sang ayah.

Pihak kepolisian pun menanggapi viralnya kasus ini. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono mengaku tengah menyelidiki kebenaran informasi itu.

“Kami akan selidiki,” ucap Argo.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Awi mengatakan Polri masih mencari tahu di mana kejadian ini. Jika benar ada oknum polisi yang melakukan penganiayaan, selain kode etik, pelaku bisa dijerat pidana.

“Kasus seperti ini bisa kita kenakan kode etik profesi Polri/KEPP dan pidana itu,” ujar Awi. (detik)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button