Berita

Viral!! Dua Remaja Perempuan Berkelahi di Depan Sekolah

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID– Sebuah unggahan video dari akun facebook milik seorang siswa salahsatu SMK di Kota Padangsidimpuan  berinisial Fs, viral dan jadi pergunjingan warga. Pasalnya, dalam rekaman berdurasi 28 detik itu, tampak dua remaja perempuan berkelahi, disaksikan banyak remaja lainnya, tanpa ada yang melerai. Namun belakangan, unggahan itu dihapus empunya akun setelah banyak mendapat reaksi negatif di kolom komentar.

Lokasi yang menjadi tempat pertarungan itu tepat di depan gerbang SMA Negeri 6, dan di antara gedung SMK Negeri 1 dan MTsN Model Padangsidimpuan, Kompleks Pendidikan Sadabuan, Jalan Soripada Mulia Harahap, Padangsidimpuan Utara.

Belum diketahui penyebab perkelahian itu, namun diduga akibat saling ejek..

“Itu kejadian Jumat (21/2) bang. Tapi tak tahu juga, kalau sekolah yang satu lagi di SMK satu lagi udah berhenti,” kata seorang pelajar Ys bersama temannya Am, Selasa (25/2) di kawasan tempat terjadinya perkelahian itu. Am merujuk sekolah di luar kompleks ini.

Untuk menemukan informasi detailnya, wartawan berupaya menuju sekolah di mana tempat  pemilik akun penyebar video itu, terdaftar sebagai siswa. Namun sayang, pihak sekolah tidak bersedia memberikan ruang untuk sekadar wawancara dengan siswanya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Herianto mengatakan, pihaknya telah penyelidikan terkait video yang beredar. Dan telah mengantongi identitas dua remaja perempuan yang terlibat perkelahian itu. Beserta alamat dan sekolahnya.

“Ya kita udah lidik, udah ke TKP. Dan kalau motif perkelahian ini nanti kita panggili dulu anak-anak ini, baru kita tahu kesimpulan penyebabnya,”katanya. (san/fi)

Universitas Simalungun  

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close