Berita

Video Viral: Wanita ini ‘Gembira Ria’ Kerabatnya jadi Korban Tewas Kecelakaan Beruntun di Simalungun

FaseBerita.ID – Ada beredar video dan telah viral di media sosial facebook. Seorang wanita yang juga ibu rumah tangga (IRT) membuat sikap dan pernyataan tak terpuji. Ia secara live video di Facebook meluapkan kegembiraannya akan tewasnya Hotdiman Sidabutar dan 3 cucunya pada kecelakaan beruntun yang terjadi Kamis (19/11) lalu, di Jalan Asahan Km 4,5, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dari penelusuran, akun facebook milik Frans Silalahi memposting komentarnya terhadap 4 video yang ia peroleh dari akun facebook milik Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan.

Pengen kali aku live membarbar manusia Syetannn ini…
Hey kamu Jolma naso Jolma kau camkan ini yah, jika kau berada diposisi itu apa yang kau rasakan…
Kau juga manusia dan pasti akan balik juga nantinya…
Kau punya rasa,otak, atau mungkin gak punya lg….
Seketika kau membangkitkan amarah semua warga dan para korban…
Maksud kau itu apa heh OKB?
Sehatnya kau ngomong kek gitu heh syetannnn…
Masalahmu yah masalahmu tp kau tau kan korban bukan cman mrka saja, tp byak…
Apa maksudmu minta no supir Fuso berarti kau dalangnya atau ini rencana niat busukmu…?
Hati” kau sama ucapanmu ya, kami semua Marah…
Kami mewakili hati org yang kau sakiti marah ketika kau menari diatas penderitaan saudara” kami yg lagi berduka…😡😡😡😡
Suami istri sama aja gak ada udelnya…

Wanita berkacamata di dalam video tersebut diduga bernama Jumita Vani Timbul Sidabutar. Dan saat dilakukan penelusuran lebih lanjut, ternyata akun facebook Mamanya Stevie Clarissa Nainggolan tersebut sudah menghilang atau dinonaktifkan.

Pengen kali aku live membarbar manusia Syetannn ini… Hey kamu Jolma naso Jolma kau camkan ini yah, jika kau berada…

Dikirim oleh Frans Silalahi pada Kamis, 19 November 2020

Ada 4 video yang diposting. Isi salahsatu video bisa disimpulkan antara Jumita Vani Timbul Sidabutar dengan salahsatu korban tewas yakni Hotdiman Sidabutar masih ada hubungan keluarga, dan sedang berselisih.

Dalam video itu, Jumita Vani Timbul Sidabutar merekam dirinya saat berada dalam mobil sedang berjalan. Ia terlihat bersama seorang anak kecil dan laki-laki yang mengemudikan mobil, keduanya diduga merupakan anak dan suami dari Jumita Vani Timbul Sidabutar.

Diawal video yang berdurasi 2 menit 29 detik bersambung ke video durasi 2 menit 54 detik, laki-laki didalam mobil yang diduga bermarga Nainggolan suami dari Jumita Vani Timbul Sidabutar juga turut ikut menyumpahi dan memaki korban tewas Hotdiman Sidabutar.

Jumita Vani Timbul Sidabutar: “Mati kau sekarang kan..”

Suami: “Makanya jangan jahat-jahat kali”

Jumita Vani Timbul Sidabutar: “Makanya jangan jahat-jahat kali didunia ini geng”

Suami: “Karma dibalas dengan karma”

Jumita Vani Timbul Sidabutar: “Iya”

“Nyawa dibalas dengan nyawa”

“Nyawa dibalas nyawa”

Suami: “Harta orang kok diurusi”

Jumita Vani Timbul Sidabutar: “Harta orang kok diurusin… udah jelas-jelas itu rumah pribadiku”,

“Udah jelas-jelas itu rumah pribadiku, kau gugat…”, “Suka-suka hatimu, menggugat-gugat, sekarang.. udahlah aduh-aduh”

“Sekarang kau berantam sama si fuso, sekarang berantam sama fuso lah kau jadinya. Menang fusonya lah, mana mungkin kau menang. Mana mungkin kau menang, kan, lawan fuso, kutanya dulu kau? Ga mungkin kau menang lawan fuso, sejago apapun kau ga mungkin kau menang lawan fuso, pasti kau mati lawan fuso. Makanya tengok-tengok yang kau lawan”

“Udah lama aku ga live, udah lama ga merepet.. Karena apa? Kita udah sampe mo kasasi, ngerti klian kasasi? Kita itu udah sampe sidang, pengadilan lo pengadilan… Sekarang mati, mati pun bawa-bawa cucu, tapi ga apa-apalah, biar ada kawannya”.

“Ini lo yang kau siksa-siksa dulu masih diperut, ini udah besar dia.. tapi kau udah mati ya”

“Kek mana supir fusonya ya? Masih hidup ga, jadi siapapun kalian yang tau nomor supir fuso, tolong ya kasih tau nomornya ke aku inbox, akum mau bilang makasih, makasih banyiaak.. banyiaaak”

“Haaa… (tawaan Boru Sidabutar), iblis.. dia iblis itu iblis, yang mati itu iblis jadi ga perlu kalian kasihani yang mati itu, itu iblis, dia mau ngincar rumahku, rumahku diincar… Dan 2006 itu, dia yang bobol rumahku, ga ku apakan sih, cuma masuk pengadilan, masuk pengadilan… Mati pula dia, rencana mau sampe kasasi, udah dipersiapkan duit banyak-banyak, juga mati lagi.”

“Beraninya bayar hakim… Sok berani bayar hakim. Buktikan lah. Ini kau sudah habis duit kau bayar-bayar hakim mati pula kau.”

“Cemananya mati mu? Cemana mati mu? Beserak kau kan, mati kan beserak, bececer semua bececerrr. Biar mati kau sekalian kau situ kau… Kau lawan-lawan anak yatim. Anak yatim itu yang ga bisa dilawan, biar tau kau, anak yatim”.

“Jangan cuma mempermalukan aku, kau viral-viral aku, sekarang kau viralnya kau. Mananya percuma kita udah nyampe ke pengadilan kita, kalah kau, sampe sini kau kalah-sampe sini kau kalah haa.. mati kau kan. Matimu pun ngeri kali ditabrak truk fuso, haa… yang udah ngeri kali nya rupanya nasibmu itu.” …. Dan seterusnya.

Lebih dari 1000 netizen berkomentar mencibir perbuatan tak terpuji Jumita Vani Timbul Sidabutar. Ada juga sebagian netizen yang ingin melaporkan Jumita Vani Timbul Sidabutar ke polisi, karena telah menjelekkan profesi hakim dan pencemaran nama baik korban kecelakaan, dalam videonya itu.

Berdasarkan komentar netizen, rumah dimaksud di video yang menjadi sengketa antara mendiang Hotdiman Sidabutar dan Jumita Vani Timbul Sidabutar yang juga merupakan domisili Jumita Vani Timbul Sidabutar, suami dan anaknya, diduga berada di seputaran daerah BDB, Kota Pematangsiantar. (facebook/fi)

iklan usi



Back to top button