Berita

Ustaz Abdul Somad Datangi KPK, Ada Apa?

FaseBerita.ID – Ustaz Abdul Somad (UAS) menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). Kunjungan Ustaz Abdul Somad untuk mengisi tausiyah yang diselenggarakan oleh KPK.

UAS mengatakan, sebagai seorang dai, dia kerap mengisi ceramah di kantor-kantor pemerintahan seperti BUMN dan TNI. Tadi pagi, UAS menceritakan telah berceramah di Direktorat Keuangan TNI.

“Kemudian siang ini salat zuhur (di KPK) dan ada kajian dalam rangka penguatan mental. Kalau di TNI ada bintal (bimbingan mental), dan di kantor-kantor ada penguatan sesuai agama masing-masing,” kata UAS usai memberikan ceramah di KPK.

UAS mengaku telah memberikan tausiah kepada pegawai KPK. Dia mendorong penguatan keyakinan agar apa yang dilakukan pegawai KPK menjadi ibadah.

Selain itu, UAS juga meminta awak media agar menyebarkan berita kebaikan dan kebenaran. “Itu bagian dari ibadah dari kawan pers. Dengan menebarkan kebaikan, negeri kita tetap menjadi NKRI yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” kata dia. (tan/jpnn)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close