Berita

Ustad KH Tengku Zulkarnain Dukung H Muhajidin Nur Hasim jadi Pemimpin Sholeh

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad KH Tengku Zulkarnain mendukung calon Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim menjadi pemimpin di tanoh Habonaron do Bona.

Hasim, diyakini Tengku Zulkarnain, bisa menjadi pemimpin yang sholeh untuk Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Tengku Zulkarnain bersama ulama sepuh Simalungun KH Muhammad Bakry Al Kholidy LC (Abun) bersama para ulama lainnya meyakini pemimpin yang sholeh itu hanya ada pada sosok Muhajidin Nur Hasim.

Sebagai pemimpin yang sholeh, kata Tengku Zulkarnain, Hasim memiliki program yang berpihak pada ulama dan guru mengaji. Di masjid-masjid, katanya, akan disiapkan guru mengaji untuk belajar Hafiz Alquran bagi anak-anak di sekitar masjid secara gratis. Untuk para gurunya, setiap bulan akan menerima insentif Rp3 juta.

Namun tak hanya untuk umat Islam, untuk umat beragama yang lain yang ada di Kabupaten Simalungun, juga akan mendapat perhatian yang sama jika nantinya Hasim menjadi Bupati Simalungun.
“Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung Muhajidin Nur Hasim,” katanya.

Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS) merupakan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember mendatang. Pasangan ini diusung Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan didukung Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora).(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button