Berita

Usai Sidang Masyarakat dan Penasehat Hukum Ganti Rugi Tol, Berikan Tali Asih

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Masyarakat dari 91 yang mangajukan gugatan masalah ganti rugi Jalan Tol Kisaran Tebing Tinggi selesai sidang melakukan aksi kasih ke pantai Asuhan Islami Center Jalan Asahan Simalungun, Senin (25/11/2019).

Masyarakat langsung didampingi oleh pengacara Ranto Sibarani pihak penggugat masyarakat Bandar di Panti Asuhan Islami Center Jalan Asahan.

Sebelum melakukan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dilakukan doa bersama untuk keadilan agar doa mereka dikabulkan sesuai dengan yang sebenarnya pihak pengadilan adil di persidangan dalam masalah tersebut.

Salah satu anak yatim menerangkan bahwa sangat berterimakasih dengan kedatangan para warga masyarakat Bandar yang baru saja sidang untuk meminta keadilan masalah tabag mereka terang anak panti Asuhan.

Kiranya dengan aksi kasih ini diberikan kepada kami apa yang mereka inginkan bisa tercapai dengan doa restu kami juga pihak keadilan memberikan yang terbaik.

Sementara kuasa hukum dari masyarakat Bandar yang mendampingi 91 masyarakat.

Ranto Sibarani bahwa adapun yang mereka lakukan bentuk aksi kasih memberikan bantuan ke pantai asuhan Islami Center dengan senang hati agar doa doa dari mereka juga bisa untuk kita kedepan terang Ranto Sibarani.

Kita sengaja memberikan tali asih ini lantaran doa mereka sangatlah amal kiranya dengan ini juga pihak pengadilan nantinya memberikan keadilan yang baik.

Bukan lantaran harga tanah yang kita bela, namun sebelum diberikab ganti rugi sesuai dengan tuntutan kita sudah memberikan bantusn tali asih kepada yang membutuhkan papar Ranto sambil memberikan tali asih kepada anak patai asuhan didampingi masyarakat yang selesai sidang. (ros)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close