Berita

Usai Habisi Ibu dan Nenek, Anak Gantung Diri

FaseBerita.ID – Entah setan apa yang merasuk diri Junaidi Damanik (19) sehingga tega membantai neneknya Tigan Tarigan (70), dan ibunya Asnah Tarigan (40) di Desa Gunung Manumpak B Kecamatan STM Hulu kabupaten Deliserdang, Sabtu (29/2).

Namun, usai membunuh nenek dan ibunya dengan cara membacok, mengorok leher ibunya. Junaidi Damanik gantung diri dengan seutas tali nilon dan telanjang didepan rumahnya.

Atas peristiwa itu sekira pukul 11.00 WIB, warga mengetahui kejadian tersebut menghubungi Ka SPKT Polsek Tiga Juhar. Mendapat informasi dari warga, personel Polsek Tiga Juhar langsung ke tempat kejadian perkara.

Diterangkan ketika ditemukan di pekarangan rumah kondisi jasad Tigan Tarigan tragis dengan kondisi jari putus. Lengan kirinya putus, kepala luka bacok. Sedangkan jasad Junaidi Damanik ditemukan tergantung dengan kondisi telanjang.

Kemudian, korban Asnah Tarigan dengan kondisi luka pada pergelangan tangan kiri nyaris putus, jari tangan kanan putus, rambut korban putus, kepala luka bacok, leher luka bacok.

Peristiwa itu diketahui oleh Bapak pelaku Laman Damanik (55), dan Kaka pelaku Juliati (18) serta Jhonmedi Saragih (40) merupakan Kepala Desa Gunung Manumpak B Kapolsek Tiga Juhar AKP GK Manurung, membenarkan ada peristiwa tersebut. Dan barang bukti yang disita dari lokasi dua bilah pisau celurit. (btr/smg)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close