Berita

Usai Bacok Istri, Pelaku Tenggak Racun

BATU BARA, FaseBerita.ID – Entah apa yang merasuki pikiran Zul (57), hingga ia tega membantai istrinya Rismawati (41) hingga tewas, Jumat (26/4) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah orangtua korban di Dusun III Pasar 2, Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.

Usai membunuh korban, Zul langsung melarikan diri dengan menggunakan sepedamotor. Ia juga membawa parang yang baru ia gunakan untuk menghabisi istrinya. Tersangka kalut. Bahkan, tersangka mengaku coba bunuh diri dengan menenggak racun rumput.

Namun, racun tersebut tidak bereaksi. Dia tidak mati. Hingga akhirnya, pagi itu juga tersangka menyerahkan diri ke Polsek Indrapura.

Kapolsek Indrapura AKP D Habeahan menyebutkan peristiwa pembacokan ini sebelumnya diawali perkelahian antara korban dan pelaku pada Kamis (25/4) malam. namun pertengkaran itu berhasil dilerai oleh orang tua korban.

“Sekitar pukul tiga lewat, adik ipar korban terbangun karena mendengar dua kali suara teriakan minta tolong,” kata Habeahan.

Mendengar teriakan itu, adik ipar korban, Suprianto (41) langsung coba mencari tahu ke lokasi asal suara.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button