Berita

Unik!!! Di AS Ada 9 Perawat Hamil Bersamaan

FaseBerita.ID –  Peristiwa unik terjadi di rumah sakit Maine, Amerika Serikat. 9 perawat Rumah Sakit tersebut hamil bersamaan, dan akan melahirkan dalam waktu yang bersamaan pula.

Mereka yang bekerja sebagai perawat persalinan di Maine Medical Center di Portland akan melahirkan antara April dan Juli.

“Setelah masing-masing dari kami mulai berkata, ‘Kami hamil,’ saya pikir itu adalah jenis pengumuman yang lebih bahagia dari apapun. Kami semua selalu ada untuk satu sama lain,” kata perawat Erin Grenier kepada CNN.

Rumah sakit mengumumkan kehamilan ini pada Senin (25/3) lalu di media sosial. Mereka memberi selamat kepada para ibu. Delapan dari mereka ditampilkan dalam gambar yang menunjukkan perut besar yang menunjukkan kehamilan.

Baca: Perempuan Berisiko Besar Mengalami Demensia

Rumah sakit cukup khawatir jika kekurangan jumlah staf yang melayani pasien di musim panas. Sebab rumah sakit tersebut akan ditinggalkan sementara waktu oleh sembilan perawatnya untuk melahirkan. Rumah sakit mengatakan, “Jangan khawatir! Kami punya rencana.”

Para perawat sudah saling mendukung sejak awal dan akan terus melakukannya sampai mereka semua melahirkan bayinya masing-masing.

“Sangat menyenangkan datang ke tempat kerja dan melihat orang lain yang sama-sama hamil menonton perut mereka dan hanya berbicara tentang pengalaman yang kami alami bersama,” kata perawat Amanda Spear kepada WMTW. (jpg/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button