Berita

UHKBPNP Gelar Perlombaan Cerdas Cermat Alkitab

SIANTAR, FaseBerita.ID –Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBPNP) akan menggelar Perlombaan Cerdas Cermat Alkitab dan Berpacu Lagu Rohani selama dua hari yang dimulai hari ini, Jumat (15/3) di Aula Nommensen, Jalan Sangnawaluh, Pematangsiantar.

Ketua Panitia Pdt Jojor Silalahi MTh menerangkan bahwa peserta perlombaan dibagi menjadi beberapa kategori. Seperti kategori, pelajar, mahasiswa, remaja dan muda mudi gereja.

Sedangkan jenis kegiatan yang diperlombakan yakni Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Berpacu dalam Lagu Rohani Buku Ende dan Berpacu dalam Lagu Rohani Kidung Jemaat.

Pdt Jojor Silalahi MTh menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan program kerohanian dan kemahasiswaan Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar sebagai universitas yang baru berdiri di Pematangsiantar setelah memekarkan diri dari Universitas HKBP Nommensen Medan.

“Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, akan dibuka resmi oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar Prof DR Sanggam Siahaan MHum,” terang Pdt Jojor Silalahi MTh.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kepada peserta membangun spritualitas, semangat kebersamaan dan kesatuan hati sebagai jemaat gereja.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, pihak panitia mempersiapkan sertifikat untuk masing-masing anggota tim dan lembaga pengutus. Kemudian bagi pemenang akan memeroleh piala dan uang pembinaan.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga seluruh rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik,” harap Pdt Jojor Silalahi MTh. (pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button