Berita

Ugal-ugalan di Jalan, Tiga Pelajar SMP Tabrak Mobil Berhenti

SIANTAR, FaseBerita.ID – Diduga ugal-ugalan, tiga pelajar SMP menabrak sepedamotor dan mobil yang sedang behenti di pinggir jalan, Senin (20/1) sekira pukul 16.25 WIB.

Suryadi (30) salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi di Jalan Pane, Kelurahan Kebun Sayuran, Kecamatan Siantar Timur, tepatnya di Simpang Jalan Vihara.

Awalnya, ketiga pelajar yang diperkirakan masih duduk di bangku SMP itu melaju dengan mengendarai satu unit sepedamotor tanpa plat dan kap warna hitam dengan berbonceng tiga.

Kemudian ketiganya bolak balik datang dari arah Vihara melaju kencang ke arah Jalan Patimura, dan menjemping sepedamotor yang mereka kendarai.

Sepedamotor ketiga pelajar saat akan diamankan petugas.

Seterusnya setelah diperkirakan dua atau tiga kali melintas, tiba-tiba ketiga pelajar itu hilang kendali dan menabrak dua unit sepedamotor jenis Beat dan CBR yang sedang parkir di jalan.

Kemudian satu pelajar tercampak ke atas satu unit mobil sedan BK 99 SM. Sehingga satu unit mobil tersebut mengalami pecah kaca bagian belakang.

Mereka mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pelayanan medis.

Pantauan wartawan, seketika lokasi dikerumuni puluhan warga. Beruntung personel Sat Lantas Polres Siantar cepat tiba di TKP sehingga terurai kemacetan.

Untuk sementara, Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepedamotor tanpa plat yang dikendarai ketiga pelajar tersebut. Dan dua unit sepedamotor milik warga yang tertabrak beserta satu unit mobil sedan.

Kemudian seluruh barang bukti dibawa ke Kantor Polantas Polres Pematang Siantar guna penyelidikan lebih lanjut

Salah seorang petugas Kopolisian yang sempat diwawacarai wartawan di tempat kejadian menyebut, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti dan memanggil orang tua tiga pelajar tersebut.

“Ia, kita amankan dulu semua bang, biar tidak terjadi kemacetan. Dalam hal ini tak ada korban jiwa,” ujarnya. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button