Berita

UAS: Ambil Pemberiannya, Jangan Pilih Orangnya…

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Ustadz Abdul Somad (UAS) melakukan syiar Islam memperingati Isra Mikraj yang digelar di Alaman Bolak, Senin (8/4) malam.

Dalam tausiahnya, ustad fenomenal ini mengimbau kepada masyarakat untuk tidak sembarangan memilih calon-calon pemimpin dan wakil rakyat nantinya.

Dan jika ada yang memberikan sesuatu dan berharap dipilih, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak memilih orang tersebut.

“Kalau dikasih duit, orang Padangsidimpuan mau ngambil?” tanya Abdul Somad kepada belasan ribu masyarakat yang membanjir Alaman Bolak,
Dia menjelaskan tentang situasi menjelang pemilu untuk memilih calon pemimpin dan wakil rakyat (DPR/DPRD). Mulanya, warga berteriak dan menjawab tidak. Namun setelah dijelaskan ustad kondang ini, masyarakat siap untuk menjalankannya.

“Kalau saya, saya ambil. Amibil duitnya, ambil minyaknya, ambil berasnya, serahkan ke pembangunan masjid. Setuju?” jelasnya kepada masyarakat.

Somad mengaku pernah mengalami fenomena politik uang yang kerap terjadi di berbagai daerah menjelang Pemilu. Namun, uang yang didapatnya itu tidak digunakan untuk kepentingan pribadinya. “Saya juga pernah dapat, tapi tak saya makan. Saya serahkan ke masjid,” ujarnya disambut tawa ribuan warga.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button