Berita

Tuppak Siregar Main Bola Voli Bersama Pemuda Nagori Wonorejo

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Mudah akrab dengan siapa saja. Begitulah Tumpak Siregar. Calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 ini bergabung dan bermain bola voli bersama para pemuda di Pasar I Nagori Wonorejo Kecamatan Pematang Bandar, Kamis (8/10/2020).

Sebagai dukungan kepada para pemuda, pria yang sering disapa TPS itu menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net.

“Melihat kegiatan seperti ini, jiwa muda saya bergelora. Saya sangat senang melihat para pemuda berolahraga,” katanya.

TPS mengajak para pemuda tetap mengasah skill berolahraga. Apalagi, lanjutnya, ia bersama calon Wakil Bupati Muhajidin Nur Hasim jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun akan lebih memerhatikan bidang olahraga.

“Saya dan Bang Hasim telah sepakat, jika ada pemuda yang memang hobi dan berbakat di bidang olahraga, kita akan menyediakan wadah dan juga memberikan pembinaan. Bang Hasim juga paling senang melihat anak muda berolahraga,” sebut suami Nuraini br Sirait itu.

“Kita kan tidak tau ke depannya para pemain bola voli dari Nagori Wonorejo bisa saja  menjadi perwakilan untuk kejuaraan tingkat nasional, bahkan internasional. Saya dan Bang Hasim juga sudah sepakat, pemuda Simalungun yang berprestasi di bidang olahraga akan dibiayai mengikuti turnamen,” tambah TPS.

Tokoh pemuda yang juga pembina tim bola voli Nagori Wono Rejo, Hendri, mengucapakan terima kasih atas kehadiran TPS.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bang TPS. Kalau memang seperti itu program Hasim-TPS, kita para pemuda semakin semangat buat latihan. Dan agar cita-cita kami itu tercapai, kami mesti berjuang memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” terang Hendri.

Hendri berharap setelah Hasim-TPS memenangkan Pilkada Simalungun, agar memperhatikan para pemuda, termasuk yang hobi dan berbakat olahraga.

“Selama ini kami tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah. Jadi kalau nantinya Hasim-TPS menang, agar memberikan pembinaan kepada kami, tim bola voli Nagori Wonorejo. Serta menyediakan wadah  dan fasilitas untuk kami,” harapnya.

TPS pun bergabung bermain voli dengan para pemuda di lapangan. Dengan semangat, TPS memukul bola. Tak lupa, TPS mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).(rel/fi)





Back to top button