Berita

Tunaikan Janji untuk Warga Batu Marandor, Ade Farnan Serahkan Bantuan Pipa Air Minum

FaseBerita.ID – Caleg Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara, Ade Farnan Saragih ST, menunaikan janjinya kepada masyarakat Dusun Batu Marandor Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean, untuk menyerahkan bantuan pipa air minum.

Penyerahan pipa air tersebut dilaksanakan, Jumat (8/3), kepada perwakilan warga di Dusun Batu Marandor Tigaras.

Kepada perwakilan warga, Ade Farnan Saragih berpesan agar memanfaatkan pipa tersebut sebaik mungkin untuk meningkatkan distribusi air ke Dusun Batu Marandor. Kebutuhan air bersih sangat penting untuk menunjang kualitas hidup sehari-hari.

“Air bersih sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Maka keberadaannya harus lebih dekat kepada warga, sebaiknya langsung berada di dalam rumah,” kata Ade Farnan Saragih.

Alumni SMA Negeri 2 Pematangsiantar ini, berharap infrastruktur pendukung kesehatan, pendidikan dan ekonomi warga, ada dan memadai di setiap nagori dan dusun.

Sebelumnya, Jasiun Sitio, Ketua Tim Pemenangan Ade Farnan Saragih untuk wilayah Kecamatan Dolog Pardamean serta didampingi Ringgas Silalahi dan Binner Silalahi, selaku tokoh masyarakat dari Dusun Batu Marandor, mengatakan, masyarakat Nagori Tiga Ras secara khusus dan Kecamatan Dolog Pardamean umumnya, sangat mengharapkan adanya infrastruktur yang memadai.

Baik infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan pertanian. Mereka siap mendukung calon anggota DPRD yang serius untuk memperjuangkan perbaikan infrastruktur untuk masyarakat nagori. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button