Berita

Tulang Rusuk Menembus Jantung, Putra Apollo Meninggal Usai Tabrakan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Putra Apollo Simanjorang (19) warga Desa Nagara, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Umum, Nagori Tigaraja, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/12/2019) sekira Pukul 15.10 WIB.

Setelah kejadian Putra Apollo Simanjorang mengalami luka berat dan dibawa berobat ke klinik Santo Fransiskus Asisi. Namun melihat luka sangat parah, Putra Apollo dirujuk menuju Rumah Sakit Efarina Berastagi.

Tak tertolong lagi, akhirnya Putra Apollo Simanjorang meninggal dunia dalam perawatan rumah sakit dengan penyebab kematian diduga kuat rusuk menembus jantung.

Data diperoleh Putra Apollo Simanjorang adalah penumpang sepedamotor Yamaha Scorpio B 6511 KFD yang dikendarai oleh Zon Moses Joel Sihombing (24) warga Desa Nagara, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Saat itu, sepedamotor yang ditumpangi Putra Apollo Simanjorang datang dari arah Kabanjahe menuju Siantar melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

Setiba ditempat kejadian dimana jalan menikung ke kiri arah jurusannya dan jalan licin dikarenakan hujan gerimis, pengendara Scorpio tidak menguasai laju kenderaannnya. Kemudian selip dan tergelincir serta terseret menuju ke sisi kanan jalan arah jurusannya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melintas mobil penumpang mini bus Toyota Kijang Innova D 1875 JF yang dikemudi oleh Triana Helvi Syahril (49), karyawan BUMN.

Sudah berusaha menghindar dengan mengambil jalan ke sebelah kiri arah jurusannya namun dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga kedua kendaraan bertabrakan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Brakkk! Pengedara Yamaha Scorpio, Zon Moses Joel Sihombing mengalami luka-luka di bagian badan belakang, wajah, tangan kiri, paha dan kaki kanan, berobat  opname di Klinik Santo Fransiskus Asisi Saribu Dolok.

Sementara Supir mobil  Toyota Kijang Innova D 1875 JF, Triana Helvi Syahril warga jalan Bejomuna LK IX, Kelurahan Timbang Kangkat Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai itu tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi via selulernya, Senin (23/12/2019) sekira Pukul 19.30 WIB, membenarkan kejadian tersebut.

“Kecelakaan itu sudah kita tangani, kita sudah dari lokasi,cek dan olah TKP, amankan barang bukti. Atas kejadian itu, Putra Apollo Simanjorang meninggal dunia dan Zon Moses Joel Sihombing alami luka-luka. Sementara sopir mobil Toyota Kijang masih kita periksa,”terang Iptu Amir Mahmud. (mag-05/fe)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close