Berita

Tubuh Edison Sirait Tergilas Truk Tangki

FaseBerita.ID – Edison Sirait (60) warga Ujung Majawa, Nagori Muara Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Minggu (31/3) sekira pukul 18.45 WIB, meninggal dunia dengan kondisi yang sangat mengenaskan.

Sepedamotor BK 6028 TBF yang dikemudikannya ditabrak mobil truk tangki tronton B 9525 BT, tubuhnya terjatuh ke aspal dan terlindas roda truk.

Kejadian di Jalan Umum Km 4-5, Jurusan Tanah Jawa-Hutabayu Raja, Simpang Rel, Nagori Bosar Galugur, Kecamatan Tanah Jawa, menurut informasi yang dihimpun diduga berawal saat mobil truk tangki tronton B 9525 BT yang melaju dari arah Tanah Jawa menuju arah Hutabayu Raja tidak memperhatikan di depan satu arah jurusan dengannya, ada sepedamotor BK 6028 TBF yang hendak membelok ke kanan.

Baca juga: Pengendara Motor Tewas Ditempat, Sopir Tangki Melarikan Diri

Akibatnya, sepedamotor BK 6028 TBF bersama pengemudinya Edison Sirait pun ditabrak dan terlindas oleh ban truk tangki, hingga korban Edison meninggal dunia di TKP dengan kondisi yang mengenaskan, sedangkan pengemudi truk usai kejadian, langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka Barus melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan kasusnya sudah dalam penanganan pihaknya. (adi/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button