Berita

Truk Muatan Kayu Terbalik di Jembatan Sera-sera: 1 Tewas, 2 Luka-luka

FaseBerita.ID – Lakalantas terjadi di Jembatan Sera-sera, Kamis (5/3) sekira pukul 15.00 WIB. Dalam insiden ini satu meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, korban tewas bernama Jonni Alofdin Saragih (33) warga Sindar Raya, Kabupaten Simalungun.

Sementara temannya Simon Hendra Panjaitan (35) dan Semartin Sinaga, warga Girsang Sipanganbolon mengalami luka berat dan ringan.

Kejadian tersebut berawal saat mobil truk Colt Diesel BK 8761 EN yang dikemudikan Bestar Purba, warga Jalan Jamin Ginting, Desa Sidorejo, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang melaju dari arah Toba menuju Siantar.

Truk tersebut bermuatan kayu dan tidak bisa mengendalikan truk, sehingga menabrak tembok pembatas di Jembatan Sera-sera. Sementara di bawah pembatas jembatan tersebut ada pegawai PDAM Tirta Lihou yang sedang memperbaiki pipa rusak.

Truk Colt Diesel tersebut terguling dan kayu-kayu yang dibawa menimpa pegawai PDAM tersebut (para korban, red).

Warga di sekitar tempat kejadian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Parapat. Di tempat kejadian Polsek Parapat langsung mengevakuasi korban dan mengatur jalur lalu lintas di sekitaran TKP.

Kapolsek Parapat AKP Irsol didampingi Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda Henry Koto langsung turun ke TKP dan mengatur arus Lalulintas di sekitaran Jembatan Sera-sera. (aos)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close