Berita

TPS Sosok yang Tak Asing bagi Warga Simalungun Bawah, Tahun ini Wajib Menang!

FaseBerita.ID – Sosok calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, Tumpak Siregar (TPS) dinilai tidak asing lagi, terutama bagi warga di Simalungun bawah.

Selain merupakan putra kelahiran Perdagangan Kecamatan Bandar, ia juga mantan anggota DPRD Simalungun periode 2009-2014.

Sehingga warga Nagori Marubun Bayu, Kecamatan Tanah Jawa sepakat memenangkan TPS yang berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim di Pilkada Simalungun.

“Kalau Pilkada yang lalu bapak kurang beruntung, tahun ini kami warga Marubun Bayu akan bekerja keras memenangkan Hasim-TPS,” kata salah seorang warga Marubun Bayu, Edi dalam pertemuan dengan TPS, Selasa (3/11/2020).

Edi mengaku tidak mau lagi coba-coba untuk memilih pemimpin di Kabupaten Simalungun.

“Kami sudah capek, Pak. Begini aja terus kehidupan kami. Makanya itu, semoga bapak menang,” harapnya.

TPS mengucapkan terima kasih kepada warga atas doa dan dukungan mereka. Antusias warga saat mendengarkan program-program Hasim-TPS yang disampaikan TPS menambah semangatnya untuk bertarung.

“Kiranya dukungan bapak dan ibu pada hari ini tidak berubah saat pemilihan nanti,” sebut TPS.

Warga lainnya menambahkan, sudah saatnya 2 putra Simalungun bawah menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun. Menurutnya, jika Bupati-Wakil Bupati Simalungun dijabat putra Simalungun bawah, tentunya pembangunan di Simalungun bawah akan menjadi prioritas. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button