Berita

TPS: Saya dan Bang Hasim Siap Teken Perjanjian dengan Warga

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar atau TPS menyatakan dirinya bersama calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim (Hasim) siap menandatangani perjanjian dengan warga, yang isinya menyatakan akan membangun Kabupaten Simalungun jika keduanya memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan TPS saat bersilaturahmi dengan warga Nagori Marihat Mayang, Kecamatan Huta Bayuraja, Senin (28/9/2020).

“Saya bersama Bang Hasim siap meneken perjanjian dengan masyarakat, dengan komitmen membangun Kabupaten Simalungun. Kalau nantinya visi misi kami tidak tercapai, saya dan Bang Hasim siap menerima konsekuensi dari masyarakat. Karena kami datang untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani,” kata TPS yang saat silaturahmi didampingi istri tercinta, Nuraini br Sirait.

TPS menerangkan, ia bersama Hasim memiliki 20 visi dan misi jika menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun. Di antara 10 visi dan misi itu, ada prioritas pembangunan jalan, dan sejumlah program yang tujuannya memerbaiki perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sambil tersenyum, TPS mengatakan kepada masyarakat alasan dia mau menjadi calon Wakil Bupati Simalungun. Menurut TPS, itu karena tujuan utamanya adalah membangun Kabupaten Simalungun.

“Mari kita bersama-sama membangun Simalungun. Semua itu tidak akan tercapai kalau tidak ada dukungan dari bapak-ibu sekalian,” ujarnya.

TPS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Marihat Mayang yang bersedia berjuang bersama Hasim-TPS.

“Terima kasih. Kalau ada kesalahan kami, saya dan Bang Hasim mohon maaf,” katanya.

Kedatangan TPS disambut hangat pada tetua, kaum bapak, kaum ibu, dan tokoh pemuda. Tokoh pemuda Marihat Mayang, Tumbur Marojahan Sitohang didampingi Devin Manurung mengatakan siap mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Kita akan meyakinkan masyarakat dan juga para pemuda untuk memilih Hasim-TPS. Karena kita yakin Hasim-TPS  mampu membangun Kabupaten Simalungun secara signifikan dan merata,” jelasnya.

Tumbur berharap, setelah Hasim-TPS memimpin Kabupaten Simalungun, agar jalan di Nagori Marihat Mayang diperbaiki. Harapan lainnya, Hasim-TPS memberikan bantuan peternakan dan pelatihan tentang peternakan.

“Termasuk pemberdayaan dalam bidang olahraga maupun lainnya untuk para pemuda,” tukasnya.

Ditambahkan Tumbur, ia dan warga lainnya siap bekerja keras untuk memenangkan Hasim-TPS.

“Hasim-TPS, Menang!” sebutnya sambil mengacungkan 2 jari tangan.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button