Berita

TPS Dihampiri Wanita Cantik, Ternyata Teman SMA yang 30 Tahun Tak Bertemu

FaseBerita.ID – Calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, Tumpak Siregar SH (TPS) dihampiri seorang wanita cantik, saat menghadiri undangan pesta pernikahan di Nagori Mariah Bandar, Kecamatan Pematang Banda, Minggu (25/10/2020). TPS terkejut karena tidak mengenali perempuan ramah itu.

Setelah mengobrol sebentar seraya mengingat-ingat, ternyata perempuan berhijab itu teman sekolah TPS di SMA Negeri 1 Bandar. Mereka sudah 30 tahun tidak bertemu.

Keduanya langsung akrab dan bernostalgia masa-masa di SMA. Ibu itu mengaku akan mendukung TPS di Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang.

“Kami pasti mendukung Bang TPS. Beliau baik dan ramah. Saat masa SMA dulu, beliau punya banyak teman dan pintar bergaul,” sebut wanita warga Sei Langgei, Kecamatan Bandar Masilam itu.

Perempuan setengah baya itu optimis TPS yang berpasangan dengan H Muhajidin Nur Hasim akan memenangkan di Pilkada Simalungun.

“Semua visi misi Bang Hasim dan Bang TPS berpihak ke rakyat kecil seperti peternak dan petani,” ujarnya.

TPS mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman sekolahnya. Ia mengaku senang, meski telah 30 tahun tidak bertemu, namun teman sekolahnya tetap mengingat dan mendukungnya.

“Amanah dan kepercayaan yang diberikan menjadi tanggung jawab saya dan Bang Hasim ke depan. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ucap suami Nuraini br Sirait itu. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button