Berita

TPS dan Istri Mohon Dukungan Toga Sirait dan Boru se-Sidamanik dan Pematang Sidamanik

FaseBerita.ID – Calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar SH bersama istri Nuraini br Sirait menghadiri arisan Raja Toga Sirait dan Boru se-Kecamatan Sidamanik dan Pematang Sidamanik, Minggu (8/11/2020).

Pria yang juga akrab disapa TPS itu memohon dukungan kepada Punguan Raja Toga Sirait se-Kabupaten Simalungun, khususnya di Kecamatan Sidamanik dan Pematang Sidamanik.

“Saya juga berterima kasih kepada tulang dan inang semua yang menerima kedatangan kami. Di sini saya dan boru kalian meminta doa dan dukungan agar saya bisa memimpin Kabupaten Simalungun ke depan,” pintanya.

Pak Eva Sirait, mewakili punguan Raja Toga Sirait mengaku akan mendukung TPS untuk menjadi Wakil Bupati Simalungun. Selain memiliki hubungan kerabat, program-program TPS bersama H Muhajidin Nur Hasim, kata dia, memang sesuai denhan kebutuhan masyarakat.

“Saya bukan tim pemenangan Hasim-TPS, tapi karena panggilan hati, saya mendukung TPS untuk menjadi Wakil Bupati Simalungun,” ucapnya.

Ia juga berharap keluarga besar Raja Toga Sirait memberikan dukungan kepada Hasim-TPS dengan cara memilih calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Selanjutnya, TPS dan istri menerima Boras Sipir ni Tondi sebagai doa agar TPS beserta istri tetap sehat dan cita-citanya terwujud. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button