Berita

Tondi Roni Tua Pimpin Demokrat Padang Lawas

FaseBerita.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengangkat H Roni Tondi Tua sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas menggantikan H Jamaluddin Hasibuan, Selasa (22/9).

SK Plt ketua DPC Demokrat itu langsung diserahkan Plt Ketua DPD Demokrat Sumut Herry Zulkarnain didampingi sekretaris Meiliziar Latief serta pengurus DPD lainnnya di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas H Tondi Roni Tua mengaku siap mengemban amanah yang diberikan Partai Demokrat. Dalam waktu dekat dirinya akan melaksanakan konsolidasi dengan seluruh pengurus PAC.

“Saya harus konsolidasi internal dulu supaya mesin partai bisa berjalan dengan baik, terus kita akan siapkan agenda strategis kedepan untuk membesarkan dan lebih mendekatkan lagi ke hati masyarakat Padang Lawas,” kata Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini.

Selain itu, pria yang kerap disapa TRT ini berharap bisa bergandeng tangan dengan semua pihak, terlebih untuk kepentingan partai ke depan. Dan tentunya kepada PAC PAC juga akan bersama sama membesarkan partai di Padang Lawas.

“Jangan terpengaruh dengan bisikan bisikan, gesekan gesekan yang membuyarkan konsentrasi kita membesarkan partai demokrat ini,” pintanya kepada para pengurus PAC Demokrat kecamatan.

Diakui TRT, masih banyak agenda dan program partai yang harus dijalankan. Tentu semua pengurus, harus kerja ekstra secara estafet untuk melaksanakan program-program partai tersebut.

“Karena itu mari bersama sama mewujudkan cita-cita partai. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” tukas TRT.

Diketahui, pengangkatan H Tondi Roni Tua ini sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Palas sesuai dengan SK DPP nomor:68/SK/DPP.PD/DPC/VIII/2020. Turut hadir pengurus dari DPC Palas Sekretaris DPC Palas Yahya Nasution, BPOKK DPC Palas Marwan Rambe, dan Wakil Ketua DPC Palas M Poso Hasibuan. (tan)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button