Berita

Tomy Sitompul kembalikan Berkas ke Perindo Sibolga

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Di hari terakhir pengembalian berkas pendaftaran Partai Perindo, Selasa (15/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB, Ir Tomy Sitompul yang merupakan putra asli Kota Sibolga mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai Perindo di Jalan SM Raja No 189 Sibolga. Kehadiran Tomy juga diiringi kaum muda-mudi, pendukung serta simpatisannya yang mengenakan pakaian adat.

, Herman Sinambela dan Selfi Kristian Purba, serta Ketua Penjaringan Henry SInaga dan Sekretaris Parater SIhite.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Perindo, Ir Tomy Sitompul menyampaikan bahwa dirinya lahir dan besar di Kota Sibolga, termasuk saat duduk di bangku SD, SMP dan SMA yang juga di Kota Sibolga. “Saya memohon dukungan Partai Perindo agar saya bisa menjadi Calon Walikota Sibolga yang diusung Partai Perindo dan bisa memenangkan pilkada,” jelasnya.

Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota Sibolga Partai Perindo, Henry Sinaga pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Tomy dan rombongan. “Kami terima berkas pendaftaran ini, kami akan pelajari dulu, jika memang masih ada yang kurang lengkap, kami akan hubungi tim bapak untuk melengkapinya,” jelas Henry.

Menurut dia, pada 20 Oktober 2019 semua berkas-berkas yang telah dikembalikan oleh para balon akan disampaikan ke DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera utara.

“Setelah itu, di bulan Nopember 2019, DPW Partai Perindo Sumut akan melaksanakan uji kelayakan balon-balon yang telah mendaftar di Partai Perindo. Dan untuk uji kelayakan ini, kami akan menghubungi tim bapak untuk dapat menghadiri uji kelayakan tersebut,” tegasnya. (mis)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button