Berita

Tokoh Masyarakat Tanah Jawa dan Jawa Maraja Dukung Wagner Damanik Jadi Bupati Simalungun

FaseBerita.ID – Bakal calon bupati Simalungun, Maruli Wagner Damanik, mendapat dukungan dari beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Tanah Jawa dan Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

Sosok pensiunan POLRI dengan pangkat Bintang Dua ini, dinilai sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Simalungun. Membuat perubahan, terutama dalam hal pemberantasan praktik korupsi, kolusi dan nepotisme yang masih kental.

Ditemui di Kedai Kopi Simpang Nagojor Kecamatan Tanah Jawa, Kamis (31/10/2019), W Hutajulu (85) tokoh masyarakat yang tinggal di Simpang Nagojor, mengatakan, Wagner merupakan sosok yang sederhana, tegas dan merakyat. Dengan slogan ‘Datang untuk Memberi Bukan untuk Mengambil’, sangat cocok dengan kepribadiannya. Pemerintahan yang bersih, diyakini terwujud dalam kepemimpinannya.

“Kita berharap beliau lolos dan terpilih menjadi Bupati Simalungun. Kita juga berharap, beliau segera menemukan dan menyepakati calon wakil bupatinya,” kata W Hutajulu.

Hal senada disampaikan J Nainggolan(87), warga Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.

“Kita warga Simalungun ini harus lebih selektif saat memilih calon kepala daerah ke depan. Sosok, karakter dan kemampuan, sangat menentukan. Jangan salah pilih, karena akan mempengaruhi pembangunan lima tahun ke depan,”katanya

Ditambahkan Oppung Nainggolan, walau sudah mengantongi 77.000 lebih dukungan sebagai syarat maju dari jalur perseorangan, disarankan agar M Wagner Damanik, terus menyapa masyarakat. Memperkenalkan diri secara langsung, agar sosok sederhana dan keramahannya langsung dilihat masyarakat. (bis)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker