Berita

Toko Roti Ganda Kemalingan: Uang Ratusan Juta Raib

SIANTAR, FaseBerita.ID – Toko Roti Ganda yang berada di Jalan Kartini No 21 Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dibobol maling. Uang ratusan juta rupiah raib.

Kejadian tersebut pertama kali dilihat Mia (24), staf penerimaan barang di toko roti tersebut. Mia mengatakan, kejadian itu ia ketahui Minggu (29/12) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

“Saya lihat Minggu pagi bang,” ujar Mia kepada wartawan.

Diakui Mia, Minggu pagi, ia membuka toko. Seterusnya ia naik ke lantai dua toko itu, dan melihat di bagian kasir gemboknya telah terbuka. Dari situlah ia menaruh curiga.

Ia kemudian mengecek uang berkisar Rp100 juta yang disimpan dalam brangkas toko. Namun, ia terkejut karena uang tidak berada lagi di tempat.

“Saya langsung koordinasi dengan manager toko perihal kemalingan ini. Seterusnya setelah dipastikan, ternyata toko dibobol maling melalui jendela sebelah kanan toko yang berada di lantai dua,” terang Mia.

Senin (30/12) siang, manager Toko Roti Ganda Andre (30) langsung mendatangi SPKT Polres Pematangsiantar untuk membuat laporan resmi.

Pantauan wartawan, Senin (30/12) siang, personil SPKT bersama personil Reskrim Polres Pematangsiantar langsung melakukan olah TKP di lokasi. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker