Berita

Togar Sitorus Mengaku Serius Ikut Bersaing di Pilkada Siantar 2020

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pilkada 2020 di Kota Siantar semakin hari makin seru dibahas. Beberapa calon sudah mulai mendaftar ke partai. Salahsatunya Wakil Walikota Siantar Togar Sitorus ikut bersaing menjadi orang nomor satu di kota berhawa sejuk ini.

 

Togar Sitorus membenarkan kalau dia ikut bersaing di Pilkada Siantar 2020. “Saya ikut bersaing dalam pemilu 2020,” ujarnya.

Saat ditanyai partai-partai mana saja yang sudah diamankan untuk maju sebagai calon walikota Pematangsiantar tahun 2020, Togar menjelaskan baru dua partai yang sudah didaftar yaitu Partai Gerindra dan Demokrat.

“Dua partai yaitu Gerindra dan Demokrat. Jadi sudah ada enam kursi. Berarti sudah cukuplah buat kita maju. Kalau komunikasi dengan partai, kita akan pertimbangkan. Yang terpenting kapalnya dulu lah,” ujarnya.

Togar menambahkan untuk partai Demokrat sendiri untuk kader yang lebih diprioritaskan. Tinggal melihat kadernya apakah serius akan naik atau tidak. Kalau persiapannya untuk naik di Pilkada 2020 sudah mantap.

“Kalau persiapan sudah mantaplah. Kita bukan baru lagi. Jadi sudah pasti mantaplah. Untuk pengunduran diri saya belum taulah bagaimana peraturan PKPU. Kita lihat dululah apa dibilang harus mundur atau bagai mana. Kita tunggulah peraturan dari PKPU,” tutupnya.(Mag-04)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button