Berita

TMMD Buka Jalan Hubungkan Raya Kahean-Silau Kahean

FaseBerita.ID – Kabar gembira bagi masyarakat Nagori Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Pasalnya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan membuka jalan yang menghubungkan Kecamatan Raya Kahean dengan Kecamatan Silau Kahean sepanjang 6,1 KM dan peningkatan jalan berupa rabat beton sepanjang 1,5 KM.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu bagian dari tugas  pokok TNI dalam operasi militer selain perang.

Tujuan TMMD membantu percepatan pembangunan di wilayah yang belum terjangkau alat transportasi atau terpencil, TMMD ke-107 tahun 2020 kali ini berada di Nagori Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun yang dikerjakan oleh Satgas TMMD beserta masyarakat.

Dandim 0207/SML Letkol Inf Frans Khisin Panjaitan saat dikonfirmasi melalui Pasi Ter Kapten Inf B Panjaitan menyampaikan, TMMD kali ini mengerjakan pembukaan jalan yang menghubungkan Kecamatan Raya Kahean dengan Kecamatan Silau Kahean sepanjang 6,1 KM dan peningkatan jalan berupa rabat beton sepanjang 1,5 KM.

Kapten Inf B Panjaitan juga menyampaikan saat ini sasaran pengerjaan sudah mencapai 80%, dan direncanakan pada tanggal 14 April seluruh pekerjaan akan selesai dilaksanakan. (awa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button