Berita

Tingkatkan Fungsi Pelayanan Kepada Masyarakat

SEI BEROMBANG, FaseBerita.ID – Tingkatkan fungsi pelayanan kepada masyarakat, baik yang bersifat administratif maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat dan dapat membina serta menjaga hubungan koordinasi dengan unsur Muspika, dinas instansi jawatan di tingkat kecamatan agar tetap harmonis.

Demikian dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam pidato tertulisnya, yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdakab Labuhanbatu H Nasrullah pada acara serah terima jabatan Camat Panai Hilir, Selasa (9/4), di Sei Berombang.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Labuhanbatu juga meminta kepada Plt Camat yang baru untuk senantiasa mendukung dan menggiatkan seluruh program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat, yang selama ini telah terbina dan terlaksana dengan baik.

Ia juga meminta untuk segera melaksanakan intensifikasi Pendapatan Asli daerah (PAD) serta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang bertujuan untuk mendukung seluruh program pembangunan daerah, kemudian setiap permasalahan yang ada di kecamatan harus diupayakan penanggulangannya secara berjenjang.

“Jangan sampai ada permasalahan yang belum diselesaikan di tingkat kecamatan, langsung diserahkan ke tingkat kabupaten,” ujarnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button