Berita

Tim SBS Kecamatan Huta Bayu Raja Gelar Senam Lansia

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID- Relawan Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun H. Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus (HARUS) yang tergabung dalam Tim Semangat Baru Simalungun (SBS) menggelar acara senam lansia di Kelurahan Hutabayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Sabtu (7/11/2020).

Koordinator SBS Kecamatan Huta Bayu Raja Hari Agustino menyampaikan bahwa senam lansia bertujuan agar masyarakat Kelurahan Hutabayu semakin sadar akan pentingnya kesehatan dan menjaga imunitas di tengah pandemi covid-19.

“Kami dari Tim SBS menggelar acara ini supaya ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah lanjut usia tetap menyadari pentingnya kesehatan, khususnya untuk masyarakat Kelurahan Hutabayu ini. Terlebih sedang ada covid-19, jadi perlu dijaga imunitasnya,” ucap Hari.

Tidak hanya senam lansia, lanjut Hari, Tim SBS sekaligus mensosialisasikan Paslon HARUS kepada masyarakat yang hadir.

“Selain senam lansia, kami juga sebagai Tim SBS memperkenalkan Paslon HARUS sebagai peserta Pilkada Simalungun Tahun 2020 kepada para peserta senam,” ungkapnya.

Hari berharap masyarakat Kelurahan Hutabayu dapat mengenal Paslon HARUS sehingga bisa mendukung dan memilih paslon nomor urut 4 tersebut.

“Ya kami berharap dengan dikenalkannya Paslon HARUS, masyarakat Hutabayu dapat mendukung dan memilih paslon yang kami perjuangkan itu di tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat masyarakat Hutabayu Murni Gultom mengapresiasi acara senam lansia yang digelar Tim SBS.

“Acara ini bermanfaat ya buat masyarakat sini, iya penyadaran pentingnya hidup sehat dan menjaga kesehatan di tengah covid-19. Terima kasih untuk Tim SBS HARUS,” kata Murni.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button