Berita

Tiga Warga Tarutung Ditangkap Nyabu

TAPUT, FaseBerita.ID – Personel Sat Narkoba Polres Taput meringkus tiga orang pria warga Tarutung saat hendak mengonsumsi sabu. Ketiga pria tersebut saat ini sedang ditahan di Polres Taput, dan kasus tengah dilakukan pengembangan.

Ketiga tersangka tersebut adalah Duliadi Hutagalung alias Dul (25) warga Sosor Desa Hutagalung Siwaluompu, Jono LumbanTobing alias Jono (26) warga Jalan MR Rufinus Lumban Tobing, Desa Aek Siansimun dan Novendro Lumban Tobing alias Vendro (20) warga Jalan MR Rufinus Lumbantobing, Desa Parbubu.

Dari tersangka ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,32 gram dan kertas timah rokok.

Kasat Narkoba Pllres Taput AKP PS Simbolon melalui Kasubag Humas Aiptu Sutomo Simaremare, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan tersebut pada Selasa (8/10/2019) sekira pukul 17.15 WIB di Jalan Putri Lopian, Desa Hutaraja. Dari lokasi tersebut diamankan dua orang tersangka Dulyadi dan Jono. Dari mereka petugas mengamankan satu paket sabu dan kertas timah rokoh.

Selanjutnya, saat bersamaan itu juga petugas mengamankan NL alias Vendri dari Desa Siansimun, Kecamatan Tarutung. Petugas mengamankan satu paket sabu yang dibungkus di dalam kertas tisu. (as/osi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close