Berita

Tiga Unit Kreta Balap Liar Diamankan Polres Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Patroli malam dalam melaksanakan tugas Sat Lantas Polres Tanjungbalai secara rutin telah mengamankan 3 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar.

Kegiatan patroli, Rabu-Kamis (18-19/11), guna mencegah balap liar dan ugal ugalan di jalan serta penindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot blong di Jalan Sudirman Bundaran PLN, Km 5 s/d Km 7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengimbau bagi para remaja yang berkumpul kumpul sampai larut malam di tepi jalan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing.

Sementara Kasat Lantas AKP Hotlan W Siahaan menjelaskan, tujuan patroli agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman Bundaran PLN, Km 5 s/d Km 7 dan Jalan Lingkar Sei Tualang Raso s/d Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Mencegah terjadinya Laka Lantas, kemacetan, balap liar dan kejahatan jalanan, serta menghindari pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan di jalan.

“Artinya tidak ada aktivitas balap liar, dan dilakukan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot blong sebanyak 3 unit yang meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan warga masyarakat sangat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar, demi terciptanya keamanan khusus di jalan raya. (ck04/fi)

iklan usi



Back to top button