Berita

Tiga Korban Lakalantas di Simalungun Meninggal Dunia

1 Tewas di TKP

Simalungun, Faseberita.Id -Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 unit sepedamotor di Jalan Lintas Umum Pematangsiantar-Perdagangan Km 6-6,5, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kamis (16/1) sekira pukul 21.00 WIB.

Sanima meninggal di TKP dan dua lainnya yakni Indra Yani meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan Sam Benny Syahputra meninggal setelah mendapat perawata di rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan terjadi berawal saat sepedamotor Yamaha Vixion BK 3917 TBF yang dikemudikan Sam Benny Syahputra (39) warga Komplex Pajak Emplasmen Nagori Bah Jambi I, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, berboncengan dengan Ade Irma Tanjung (24) warga Huta V, Nagori Bandar Jawa, Kecamatan Bandar, diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju arah Perdagangan dan mengambil jalur terlalu  ke kanan arah perjalanannya.

Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan satu unit sepedamotor  Honda Supra BK 7279 TG dikemudikan Saniman (40) warga Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, berboncengan dengan Indra Yani (35) warga Nagori Karang Sari, Kecamatan Siantar, sehingga tabrakkan pun tidak terelakkan lagi. Benturan yang sangat keras membuat keempatnya pun terpental ke aspal jalan.

Warga sekitar yang mendengar ada kejadian itu, langsung berusaha memberikan pertolongan dengan melarikan para korban kerumah sakit dan melaporkan kejadian ke Polisi. Namun sayang, Saniman ternyata ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP, sedangkan Indra Yani dan Sam Benny Syahputra mengalami luka berat, dan Ade Irma Tanjung mengalami luka ringan. Ketiganya pun dilarikan ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Karena luka berat yang diderita Indra Yani pun menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, sedangkan Sam Benny Syahputra juga menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan intensif di RS Vita Insani Pematangsiantar. Dan Ade Irma Tanjung hingga saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi melalui Kanit Laka Lantasnya Iptu Amir Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya, katanya via seluler Jum’at (17/1) sekira pukul 12.00 WIB.(adi/fe).



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close