Berita

Tidak Ada Masalah Keluarga, Asrianto Ditemukan Tergantung di Pohon Rambutan

FaseBerita.ID – Asrianto (50) ditemukan tergantung di pohon rambutan, di depan rumahnya, Rabu (8/4/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Awalnya, pagi sekira pukul 09.00 WIB, korban duduk sambil minum teh manis, lalu termenung sambil bergolek dirumahnya Huta III Nagori Bandar Malela Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kemudian sekira pukul15.00 WIB, korban makan siang, setelah makan siang korban keluar dari rumah dan duduk di atas batu sambil termenung lagi.

Pukul 15.30 WIB, anaknya Dwi Rahmadani keluar rumah dan melihat bapaknya sudah tergantung di pohon Rambutan di depan rumah korban sendiri.

Dwi Rahmadani langsung memberitahukan kepada abangnya, Tedi Sahputra kemudian Tedi Sahputra memberitahukan kepada warga yang mana bapaknya tergantung bunuh diri di pohon rambutan di depan rumah.

Warga sekitar pun mendadak heboh dan memadati lokasi kejadian, setelah itu warga  memberitahukan kepada Pemerintah setempat dan pihak Kepolisian.

Kapolsek Bangun, AKP Banuara Manurung saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (8/4/2020) sekira pukul 18.00 WIB, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, kita sudah Cek dan olah TKP, menurut keterangan dari istri korban yang mana almarhum selama ini tidak pernah cek-cok dengan keluarga maupun dengan jiran tetangga,” singkatnya. (mag-05)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button