Berita

Tewas Tabrak Pohon Bambu, 2 Warga Silaen Gagal ke Pesta

TOBASA, FaseBerita.ID – Pengendara sepedamotor Pili Sitorus (42) tewas ditempat bersama teman boncengannya Bolon Siagian (60), setelah sepedamotor yang mereka tumpangi menabrak pohon bambu tepatnya di Desa Siantar Dangsina, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (27/7/2019).

Informasi dihimpun dari warga sekitar, Umri Marpaung (45) menjelaskan bahwa kecelakaan maut tersebut diduga karena sepedamotor jenis Supra fit tanpa nomor plat yang dikendarai oleh korban tiba-tiba mengalami rem blong. Ditambah kondisi jalan turunan, sehingga sepedamotor tersebut tidak dapat dikendalikan korban dan akhirnya menabrak pohon bambu sebelah kiri jalan.

“Pasca kejadian itu korban Pili Sitorus selaku pengendara posisi masih berada di atas sepedamotornya tidak jatuh dengan kepala sandar di stang motor. Sedangkan boncengannya tergeletak di samping sebelah kiri motornya dengan posisi telungkup,” terangnya.

Diketahui, bahwa kedua korban adalah warga kecamatan Silaen Tobasa. Keduanya bermaksud untuk menghadiri acara pesta di Desa Siantar Tongatonga 1, Kecamatan Siantar Narumonda.

Kasat Lantas Polres Toba Samosir AKP Selvintriansih Sik saat dikonfirmasi melalui seluler, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada laka tunggal di Desa Dangsina, Kecamatan Siantar Narumonda. Korban meninggal dua orang. Dan anggota kita sudah lakukan cek TKP serta amankan barang bukti. Dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Porsea untuk keperluan visum,” pungkasnya. (os/osi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker