Berita

Tetap Dipercaya Masyarakat Disurvei Erwin F Siahaan Ucapkan Terimakasih

FaseBerita.ID – Erwin Freddy Siahaan, calon anggota DPRD Kota Siantar, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihan II Kota Siantar meliputi Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari, karena mendukung Erwin pada pencalonan anggota DPRD Kota Siantar Tahun 2019.

Itu dibuktikan dengan respon positif masyarakat dalam tiga gelombang survei yang digelar Lembaga Survey Nusantara (LSN). Nama Erwin Freddy Siahaan, Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan nomor urut 5 ini tetap mendapat nilai tertinggi serta peluang terbesar untuk meraih suara terbanyak di Dapil II, khususnya di PDIP.

“Saya cukup bahagia mendapati hasil survey ini, karena masyarakat memberikan kepercayaannya kepada saya untuk melakukan perubahan positif untuk kedepannya,” kata pria yang akrab dipanggil Erwin Siahaan ini.

Menurut Erwin, bersama tim, dirinya semakin termotivasi untuk lebih dekat dengan warga pemilih demi menjaga kepercayaan warga yang sudah diberikan.
Suami dari Dr Putri Agustia Manullang ini juga berharap semoga hasil survei ini dapat berbanding lurus dengan Pileg yang akan digelar 17 April mendatang.

“Ada tiga fungsi DPRD yakni budgeting, legislasi dan pengawasan. Pada fungsi pengawasan inilah peran DPRD sangat dibutuhkan. Bagaimana kebijakan atau program yang dibuat oleh pemerintah daerah bahkan pusat bisa sampai ketengah-tengah masyarakat dengan seoptimal mungkin,” kata Erwin menjabarkan tugasnya sebagai anggota DPRD Siantar, jika terpilih kelak.

Dijelaskan Erwin, jika pelayanan publik sudah baik diterima masyarakat, maka keberadaaan pemerintah dan lembaga DPRD bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Putra pasangan DM Ater Siahaan dan R Br Pardede ini, yang baru-baru ini mendapat dukungan nyata dari perkumpulan kaum ibu-ibu yang berada di Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari, berharap pelaksanaan pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan aman. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button