Berita

Terungkap, Pencuri Lembu Poya-poya di Kedai Tuak

FaseBerita.ID – Dua pelaku kasus pencurian lembu milik Al Mustaqim (30) Warga Jalan Palem, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Senin (13/7) dalam pemeriksaan polisi mengakui uang hasil penjualan lembu curian telah dibuat untuk berpoya-poya di kedai tuak.

Diduga kuat kedua pelaku melakukan aksinya tersebut ingin mendapatkan uang dan bersenang (foya-foya). Hal itu di ungkapkan Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri kepada beberapa wartawan, Rabu (15/7).

“Salah seorang pelaku berinisial Z alias Carli (43) diamankan Tim Tekab saat sedang berada di kedai tuak di Jalan Durian, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, yang dipimpin oleh Padal Tekab Sat Reskrim,” ujarnya.

Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut ternyata tersangka sedang menikmati tuak di kedai tuak.

“Lalu kita selidiki ternyata tersangka Z tersebut meminum minuman keras dengan menggunakan uang hasil dari aksi kejahatan yang dilakukannya. Jadi kita menduga kuat pelaku melakukan aksi pencurian tersebut untuk berfoya foya,” pungkasnya.

Selanjutnya satu tersangka lain alias Wak Delen (58) diamankan di Kelurahan Pulo Simardan. “Sementara itu untuk tersangka Adi warga Hessa masih DPO,” bebernya.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai juga menambahkan, untuk para tersangka kita jerat dengan pasal 363 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (ck04/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker