Berita

Tertidur di Pinggir Rel, 4 Remaja Tertabrak KA

FaseBerita.ID – Empat remaja menikmati malam dengan duduk-duduk di pinggir rel atau perlintasan kereta api (KA) di Kampung Kristen Ujung, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tepatnya di Km 50. Diduga tertidur, keempatnya tidak menyadari ada KA melintas.

Akibatnya, keempatnya ditabrak KA, Kamis (3/9) sekitar pukul 03.00 WIB. Dua dari empat remaja itu pun meninggal dunia.

Informasi diperoleh, keempat remaja itu begadang hingga menjelang pagi. Hingga kemudian mengantuk dan tertidur begitu saja di pinggir rel. Mereka tak menyadari ada KA barang dari arah Rantauprapat melintas dan menabrak keempatnya yang sedang tertidur. Dua korban tewas dan dua lainnya luka-luka.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menjelaskan, dua korban yang meninggal dunia yaitu Sondang Simangunsong (16) warga Parluasan Kelurahan Aek Kanopan dan yakni Putri (16) warga Pondok Keroyok, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan Karim Fadilah (17) warga Pangkatan Jiran, Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu mengalami luka berat.

Sementara Aldi Raso Yosua Panjaitan (14), warga P3RSU Desa Parpaungan, Aek Nabara mengalami luka ringan.

“Keempat korban istirahat di perlintasan kereta api Aek Loba-Membangmuda, yaitu di Kampung Kristen Ujung Kelurahan Aek Kanopan Kabupaten Labura. Para korban diduga ketiduran dan tidak mendengar KA barang datang,” jelas Sahrial.

Dijelaskannya, Sondang Simangunsong meninggal dunia di lokasi kejadian, Putri meninggal dunia di RSUD Aek Kanopan. (per)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button