Berita

Tertabrak Truk Tangki Terpental, Pengendara Kreta Tewas

FaseBerita.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Siais-Batangtoru, Lingkungan III, Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Jumat (21/2) pagi.

Seorang pengendara sepedamotor tewas terpental setelah tertabrak mobil tangki yang melintas dari arah berlawanan.

Menurut beberapa saksi kepada polisi. Pagi itu sekitar pukul 07.00 Wib, tepatnya di KM 34 – 35 jalan yang menghubungkan Pantai Barat Mandailing Natal dengan Pasar Batangtoru itu.

Nofaris Zai (33) sendiri mengendarai sepedamotor Honda Revo BB 2029 RL miliknya. Nofaris berjalan pelan ke arah Batangtoru.

Tepat di tikungan tajam padat permukiman itu, Dodi Haryanto Harahap (22) yang mengemudikan mobil Tangki BB 9787 FP dari arah berlawanan melaju sedang hingga mobil pengangkut minyak itu melipir ke kanan dan menyeruduk Nofaris serta kendaraannya.

“Tangki Tronton BB 9786 FP yang dikemudikan oleh Dodi Hariyanto Harahap menabrak bagian depan sepedamotor Honda Revo BB 2029 RL yang dikendarai oleh Nofaris Zai sehingga menyebabkan sepedamotor terjatuh di lajur jalan sebelah kanan menuju arah Danau Siais, sedangkan pengendaranya terpental dan terjatuh ke beram jalan sebelah kanan menuju arah Danau Siais,” kata Kasub Bag Humas Polres Tapsel, Iptu A Sitepu.

Korban yang merupakan warga setempat itu terpental dan mengalami luka patah tertutup pada kaki sebelah kiri, luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, luka robek pada bagian kepala bagian belakang dan korban seketika itu menghembuskan nafas terakhir.

Sementara Dodi, pengemudi tangki yang diketahui sebagai warga Gang Sihar, Batunadua, Kota Padangsidimpuan itu pun menghentikan laju kendaraannya. Warga berkerumun dan menutupi tubuh korban dengan kain. Ia pun sementara diamankan oleh Kepolisian beserta kendaraan yang terlibat. (san)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close