Berita

Tertabrak Mobil Dinas Polisi, Satu Mahasiswa asal Simalungun Tewas

FaseBerita.ID – Dua mahasiswa Universitas Palangka Raya, salah satunya asal Simalungun, meninggal setelah tertabrak satu unit mobil dinas Polres Palangka Raya di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Minggu (21/4) malam.

Dua korban tewas dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 23.30 Wib tersebut adalah Syahril Malau (22) dan Rikson Pangaribuan (21).

Selain dua orang korban meninggal, tiga korban mengalami luka adalah Apriani Ningsih Simarmata (21), Lamtio Simatupang (21), dan Yogi Sidabutar (22).

Informasi yang dihimpun kaltengpos.co, (grup media ini) peristiwa tragis itu berawal ketika sebuah mobil dinas polisi yang diduga dikemudikan salah seorang perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) di Polres Palangka Raya melaju dari arah Jalan Yos Sudarso ujung.

Setibanya di lokasi kejadian yang berada di depan sebuah toko waralaba, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara sepeda motor.

Kejadian itu juga rupanya sempat direkam warga dan potongan videonya beredar di media sosial. Dari potongan video terdengar suara orang berteriak histeris dan anggota polisi yang masih menggunakan seragam.

Terlihat korban laka yang diangkat oleh masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut.

Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar yang dikonfirmasi, Senin (22/4) membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Korbannya 5 orang, masing-masing dua korban meninggal dunia. Dua korban luka masih di rawat di RS Doris Sylvanus dan satunya di RS Siloam,” kata Timbul RK Siregar.

Sementara Ingka Kristina Pangaribuan (28), kakak Rikson Pangaribuan, yang dihubungi via telepon mengatakan, pihaknya sedang menunggu kedatangan jenazah Rikson yang sudah dalam perjalanan dari Bandara Kuala Namu menuju Sidamanik.

“Jenazah sudah dalam perjalanan ke rumah di Pondok Teknik, Sidamanik. Kami sedang menunggu,” kata Ingka.(arj/OL/nto/esa)

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=fEjr_5onD98]


Pascasarjana

Unefa
Back to top button