Berita

Tersulut Emosi, Pejabat Ini Bicara Kasar ke Bawahan

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Karena tersulut emosi, Sekretaris Dinas Perizinan Tanjungbalai, Fitrihadi melontarkan bahasa kotor ke bawahannya. Hal itu dialami Gita Riana, Kasubag Umum Dinas Perizinan Tanjungbalai, Selasa (5/3) pagi.

“Gara-gara saya tidak mau menuruti permintaannya, saya disebut B**i oleh bapak itu,” kata Gita kepada wartawan yang datang ke kantor dinas tersebut.

Diceritakan, kejadian itu berawal ketika Gita diminta untuk menyerahkan sisa anggaran pengadaan blangko izin tahun 2018 lalu. Namun Gita menolak karena sudah diserahkan ke Kabid yang membidanginya.

“Bapak itu ingin agar sisa anggaran pengadaan blanko 2018 lalu diserahkan ke dia. Katanya sisa anggaran itu mau digunakan tahun ini. Padahal, tahun 2019 sudah dianggarkan juga,” kata Gita.

Hal itu dibenarkan Beni Harianto Siregar, seorang PNS yang pada saat itu berada di dalam ruangan dan mendengarkan lontaran ucapan kotor Sekdis Perizinan tersebut. “Iya bang, tapi mungkin tersulut emosi bapak itu,” ucapnya kemudian berlalu pergi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perizinan Tanjungbalai Fitrihadi yang ditemui wartawan di ruang kerjanya mengakui bahwa dirinya melontarkan bahasa kotor karena tersulut emosi.

“Iya benar, karena ada sedikit masalah sebelumnya terkait pekerjaan kantor dengan ibu itu. Saya tersulut emosi hingga melontarkan bahasa kotor,” jawabnya. (CR-04)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button